Perawatan Jendela


Salah satu fungsi jendela adalah untuk memasukkan sinar matahari ke dalam ruangan. Fungsi ini juga dapat digunakan untuk menghias ruangan lebih terang. Window dapat menghasilkan bermain indah cahaya. sinar matahari masuk dapat jatuh di lantai, dinding, dan langit-langit ruangan, dengan bentuk yang sesuai jendela.

Namun bagi Anda yang ingin menjaga privasi, Anda tidak perlu menutup seluruh jendela. Solusinya adalah Anda dapat menggunakan nuansa jendela, sinar matahari masih akan datang ke kamar Anda, tapi privasi Anda masih aman. Saya pikir Anda tidak ingin berada dalam ruangan gelap, walaupun untuk menjaga privasi.Sebagai Alternatif, Anda dapat menggunakan penutup jendela dengan momok Dauglas . Jenis nuansa jendela akan menjaga privasi warga, tapi masih memberikan ruang untuk sinar matahari. nuansa Window dapat terdiri dari satu bagian, biasanya di bagian bawah jendela, atau yang meliputi seluruh jendela. Pilihan ini cocok dengan ukuran dan bentuk jendela Anda.

Banyak pilihan yang tersedia untuk Anda, itu tergantung selera Anda. Untuk melihat modern dan sederhana, hanya pilih kain polos tanpa motif. Bagi Anda yang suka terlihat manis dan chic, dapat menambahkan renda atau pita, atau pilih gaya nuansa tradisional.
Sumber: All doing