Rangka Atap Baja Ringan, Murah dan Tahan Lama


Rangka Atap Baja Ringan Rangka Atap Baja Ringan, Murah dan Tahan Lama
Rangka Atap Baja Ringan
Rangka Atap Baja Ringan, Murah dan Tahan Lama – Pemakaian rangka atap baja ringan akhir-akhir ini memang semakin menjadi pilihan para pengembang maupun pemilik rumah pribadi. Sebenarnya apa sih kelebihan dari Rangka Atap Baja Ringan ini?
Kelebihan dari rangka atap baja dipilih karena lebih efisien dibanding kayu yang juga masih digunakan sebagai rangka atap.
Rangka atap baja terbukti lebih tahan lama dibanding dengan kayu. Bahkan, material ini bisa tahan hingga 50-100 tahun, dan juga pengerjaannya memang tidak memakan banyak waktu.
Kelemahan dari rangka atap dengan bahan kayu adalah rentan terhadap serangan rayap. Apalagi untuk saat ini, mencari kayu dengan kualitas baik memang sangat jarang dan juga harganya yang sangat mahal.
Dibandingkan dengan rangka atap baja ringan, kayu memang lebih mudah keropos, apalagi dengan cuaca di Indonesia yang punya dua musim yaitu panas dan hujan.  Jika dibandingkan dengan rangka atap baja, tentunya lebih tahan lama. Bahan ini disebut juga antikarat.
Untuk mendapatkan material rangka atap baja ringan ini memang lebih mudah. Kalau pakai kayu, materialnya sudah mahal. belum lagi bayar jasa tukangnya. Kalau rangka atap baja ringan biasanya memang biayanya per meter nya sudah termasuk pemasangannya.
Nah, bagaimana Anda ingin mengganti rangka atap kayu rumah anda dengan rangka atap baja ringan ?
Silahkan baca juga artikel yang masih berkaitan dengan tips rumah minimalis yaitu Karakter dan Ciri-ciri Model Rumah Minimalis Modern yang semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda.